PERINGATAN HARI PAHLAWAN

751602ED52DCDF1EPeringatan Hari Pahlawan merupakan agenda nasional yang diperingati setiap tahun, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Dengan peringatan Hari Pahlawan diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada generasi penerus bahwa semangat juang para pendahulu dan pendiri bangsa ini dapat diteladani dan diimplementasikan pada masa kini dalam bentuk perjuangan yang lain.

Demikian halnya di Institut Pemerintahan Dalam Negeri Kampus Sulawesi Selatan, peringatan hari pahlawan diperingati dalam bentuk Upacara Bendera yang dilaksanakan di lapangan Parade pada hari Selasa, 10 November 2015. Upacara yang dimulai pada pukul 07.15 wita ini di pimpin oleh La Ode Hafid Ramadhan,S.STP dan Pembantu Direktur II Dra.Andi Murni Amin Situru,M.Si selaku pembina upacara. Dalam amanatnya pudir II mengatakan Mari kita menjadi pahlawan dengan mewujudkan nawacita Bapak Jokowi dan Yusuf Kalla. Selamat hari Pahlawan”.

Tampak hadir pada peringatan hari Pahlawan ini para pejabat struktural Akademik, pejabat fungsional, dosen, staf dan satuan Nindya dan Madya Praja.

About the author: achmad

Leave a Reply

Your email address will not be published.