Diesnatalis Ke III Tahun 2012 IPDN Kampus Sulawesi Selatan

(Makassar, 18 Februari 2012) kegiatan Malam Puncak Dies Natalis dan Penutupan Porseni IPDN Kampus Sulawesi Selatan, Sabtu 18 Februari 2012 di Aula IPDN Kampus Sulawesi Selatan berlangsung cukup meriah dengan penuh suka cita.

Hadir dalam acara ini seluruh civitas akademika IPDN Kampus Sulawesi Selatan, Satuan Madya Praja, Nindya Praja dan beberapa tamu undangan diantaranya sekreteris Kota Makassar Dr.H.Anis Zakaria Kamma,SH,M.Si,MH, perwakilan UNHAS, UNM dan beberapa taruna pelayaran dari PIP dan AMI.
Direktur IPDN Kampus Sulawesi Selatan, Prof.Dr.H.Murtir Jeddawi,SH,M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa Praja yang menempuh pendidikan di IPDN Kampus Sulawesi Selatan berasal dari latar belakang suku yang berbeda namun berkumpul dikampus ini dalam satu kebersamaan yang diharapkan dapat menjadi seorang kader yang memiliki kemampuan intelektual yang mumpuni, etika yang baik dan tampil sebagai sosok yang religius. Mereka dibina dikampus ini dengan peNdekatan humanisme tanpa kekerasan.

Kemeriahan acara ini semakin bertambah dengan penampilan para praja yang unjuk kebolehan dalam bentuk pentas seni, diantaranya penampilan seni kebudayaan daerah berbagai suku yang ada di Indonesia, penampilan drama, pentas musik dan lain sebagainya. Diakhir acara ini diumumkan pemenang lomba kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni IPDN Ka,pus Sulawesi Selatan yang berlangsung dari tanggal 13 s/d 18 Februari 2012. Akhirnya seluruh rangkain acara ditutup dengan pembacaan doa.

About the author: achmad

Leave a Reply

Your email address will not be published.