Upacara Bendera Dirangkaikan Penyerahan Hadiah

(Makassar, 27 Februari 2012) Upacara bendera yang dilaksananakan pada hari Senin 27 Februari 2012 berlangsung cukup meriah karena dirangkaikan dengan pengumuman lomba dan praja yang berprestasi. Kegiatan ini dilakukan untuk memotivasi praja lain agar lebih meningkatkan prestasi baik dibidang akademik maupun ekstra kurikuler.
Adapun pemenang lomba yang di diumumkan yaitu, untuk lomba kebersihan sebagai tempat pertama Wisma Rajawali Atas, kedua Wisma Garuda Atas dan Ketiga Wisma Garuda Bawah. Untuk lomba joget Pamong di raih oleh Wisma Rajawali Bawah sebagai juara 1, Wisma Merak sebagai juara 2, Wisma Garuda II sebagai juara 3 dan Wisma Elang Atas sebagai Juara favorit. Dalam acara ini juga diumukan praja yang berprestasi untuk kategori IPK tertinggi. Di tingkat Nindya diraih oleh NWP. Rezky Hidayanti dan NWP.Rian Dwi Hapsari. Di tingkat Madya diraih oleh MP. H.J.A. Maulidan dan MWP. Serly Wulandari.

Semoga dengan pemberian hadiah ini dapat menjadi contoh dan inspirasi serta semangat bagi praja yang lain untuk terus berprestasi.(aan)

About the author: achmad

Leave a Reply

Your email address will not be published.