pelantikan wwp

Pelantikan Fungsionaris Wahana Wyata Praja (WWP) IPDN Kampus Sulawesi Selatan

(Makassar, sabtu 3 Maret 2012)…..Direktur IPDN Kampus Sulawesi Selatan Prof.Dr. H.Murtir Jeddawi,SH,M.Si didampingi Kabag. Adm. Keprajaan Taslim Djafar, S.STP, M.Si melantik secara resmi pejabat fungsionaris WWP IPDN Kampus Sulsel periode 2011-2012 dalam sebuah apel kabupaten yang diikuti oleh civitas akademika dan seluruh praja.

Pada Pelantikan ini seluruh Praja IPDN Kampus Sulawesi Selatan mengenakan pakaian PDUB. Prosesi pelantikan berturut-turut diawali dengan pembacaan SK dilanjutkan dengan Penyematan tanda jabatan kepada perwakilan praja yaitu Bupati Praja Nindya Praja Ardi Kasmono (Jawa Timur) dan Sekda Nindya Wanita Praja Riska Hidayanti (Riau), penyerahan SK Direktur, penandantanganan fakta integritas oleh bupati praja dan kabag. adm. keprajaan dan penyerahan bendera WWP oleh Direktur IPDN Kampus Sulawesi Selatan kepada Bupati Praja.

Direktur IPDN Kampus Sulawesi Selatan dalam sambutan singkatnya mengatakan agar pejabat WWP yang telah dilantik senantiasa melaksanakan tugas dengan baik, berkoordinasi dengan sesama korps praja dan lembaga dalam menyelesaikan permasalahan agar tercipta suasana yang kondusif selain itu aktif dalam membina hubungan dengan perguran tinggi yang ada di kota makassar dalam rangka menjalin hubungan silaturrahim antar lembaga pendidikan.

Sumber : Adiwangsa, SSTP

About the author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.