Serah Terima Jabatan Direktur IPDN Kampus Makassar

(Makassar, 13 Agustus 2011)  Pada Hari Sabtu tanggal 13 Agustus  2011 bertempat di Aula Kampus IPDN Sulawesi Selatan di Makassar dilaksanakan upacara serah terima jabatan  Direktur IPDN Kampus  Makassar dari  Ir. H. Dahyar Daraba, M. Si  kepada penggantinya Prof. Dr. H Murtir Jeddawi, M.Si yang dihadiri dan disaksikan Rektor IPDN Prof. Dr. H. I Nyoman Sumaryadi, M.Si. Hadir pada kesempatan tersebut Dekan Fakultas Politik Pemerintahan Ir. Dedy Riandono, MM dan Dekan Fakultas Manajemen Pemerintahan Drs. Sampara Lukman, MA serta para direktur kampus IPDN daerah lainnya.
 
Pengangkatan direktur kampus IPDN di Makassar  tersebut berdasarkan Keputusan Rektor IPDN No : 821.2-396 Tahun 2011 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Jabatan Struktural Akademik di Lingkungan IPDN. Direktur baru Kampus IPDN di Makassar  Prof. Dr. H Murtir Jeddawi, M.Si  sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappeda Kabupaten Bone sedangkan Direktur lama  Ir. H. Dahyar Daraba, M. Si menduduki  jabatan baru sebagai Kepala Pusat Pengabdian Masyarakat Pesisir dan Perbatasan pada Lembaga Pengabdian Masyarakat Institut Pemerintahan Dalam Negeri.
Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh hadirin, dilanjutkan dengan Pembacaan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Keputusan Pengangkatan dalam Jabatan Struktural Akademik.  Selanjutnya penandatanganan berita acara serah terima jabatan direktur IPDN Kampus Makassar disaksikan oleh Rektor IPDN dan penyerahan memori serah terima jabatan kemudian Penyerahan Keputusan Rektor IPDN tentang pengangkatan pejabat struktural akademik di lingkungan IPDN.
Pergantian ini merupakan hal yang biasa dan sebagai transfer kepemimpinan dan upaya penyegaran. Selesai penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, acara dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari Rektor IPDN Prof. Dr. H. I Nyoman Sumaryadi, M.Si.  Dalam arahannya rektor mengingatkan bahwa jabatan yang diemban dan dipercayakan merupakan amanah yang harus dijaga dan dilaksanakan sebaik-baiknya.  Senantiasa bekerja dengan baik dan jujur serta bertanggung jawab.  Pada akhir sambutan dan arahan beliau mengucapkan selamat bekerja kepada direktur baru semoga senantiasa amanah dalam mengemban tugas….
Sumber : Protokol dan Humas
Last Update : Admin (19-8-2011)
 

About the author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.